5 Lagu Ini Bisa Jadi Guru untuk Hubunganmu Agar Terlihat Awet – Belajar itu bisa dari mana saja. Bisa dari pengalaman pribadi atau dari pengalaman orang lain. Kamu bahkan bisa menjadikan lima lagu ini sebagai ‘guru’ untuk hubunganmu. Berikut dibawah ini akan membahas tentang 5 Lagu Ini Bisa Jadi Guru

1. Halo – Beyonce

Dari lagu ini kamu akan belajar, bahwa akan selalu ada seseorang yang datang ke hidupmu dan meruntuhkan semua yang telah kamu bangun. Namun di sisi lain, ia pun yang menyadarkanmu tentang cinta dan kehidupan.
It’s like I’ve been awakened every rule I had you break it. It’s the risk that I’m taking, I ain’t never gonna shut you out.

2. Breakeven – The Script

Siapa yang baik-baik saja saat hubungannya berakhir? Pasti tidak ada. Lagu ini mengajarkan kita untuk bisa jujur pada diri sendiri, bahwa semuanya bisa benar-benar hancur saat sebuah hubungan berakhir. What am I supposed to do when the best part of me was always you and what am I supposed to say when I’m all choked up and you’re ok. I’m falling to pieces.

Baca Juga : Inilah 7 Pasangan Kakak Adik yang Berkarier di Dunia Hiburan

3. Say – John Mayer

Ungkapkanlah apapun yang ingin kamu katakan pada pasangan, namun katakan dengan bijak. Karena sekali terucap, kata-kata tersebut tak akan bisa ditarik kembali. Say what you need to say, even if your hands are shaking and your faith is broken. Even as the eyes are closing, do it with a heart wide open.

4. Teenage Dream – Katy Perry

Cinta membuat kita jadi kekanak-kananakan, namun cinta juga yang pada akhirnya bisa mendewasakan. Kedewasaan dimulai ketika kamu dan pasangan bisa saling menghargai dan membahagiakan satu sama lain. You think I’m pretty without any makeup on. You think I’m funny when I tell the punchline wrong. I know you get me, so I let my walls come down, down

5. Like You’ll Never See Me Again – Alicia Keys

Habiskan waktumu bersama orang tercinta dengan penuh kualitas. Ungkapkan apa yang kamu rasakan, lakukan hal-hal yang ingin kalian bersama, dan perlakukan ia dengan sepenuh hati. Dengan begitu kamu akan selalu memberikan yang terbaik padanya, karena tak ada yang bisa menjamin jika esok ia masih ada.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *